Airin Apresiasi Peran Perempuan Golkar di Pemilu 2024

0
41
[Foto Istimewa]

Kanalbanten.id/news, Serang – Melonjaknya suara Partai Golkar tidak terlepas dari peran kader perempuan Partai yang tergabung dalam organisasi sayap Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG). Selain ikut bertarung sebagai caleg, kader perempuan Partai Golkar juga aktif membantu pemenangan dalam struktur di berbagai tingkatan.

Hal tersebut terungkap dan disampaikan Ketua Umum Pimpinan Pusat KPPG Airin Rachmi Diany dalam acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim PP KPPG di aula lantai 1, Graha Partai Golkar pada Minggu, 31 Maret 2024.

Dalam sambutannya Airin mengaku, melihat dan menyaksikan secara langsung peran kader Perempuan Partai Golkar dalam membantu pemenangan Partai Golkar.

“Selama pemilu 2024 berlangsung, saya menyaksikan perjuangan kader Perempuan Partai Golkar di berbagai dapil begitu luar biasa. Saya merasa terharu dengan perjuangan teman-teman. Saya mengapresiasi semua usaha teman-teman untuk membantu memenangkan Partai Golkar. Saya ucapkan terimakasih banyak. Karena kesigapan dan peran serta kader Perempuan, kini suara partai golkar naik signifikan,” ujar Airin.

Selain itu, Airin meminta para perempuan Golkar untuk bersiap menghadapi tahapan terakhir momentum poliltik di Indonesia, yaitu pilkada 2024. Airin ingin kader perempuan Partai Golkar memenangkan calon kepala daerah di berbagai provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia.

“Perjuangan belum berakhir, ada satu tahapan lagi yang perlu kita tuntaskan Bersama yaitu menjadi pemenang pilkada. Saya berharap seluruh kader perempuan Partai Golkar bahu membahu agar menempatkan kader menjadi kepala daerah yang mumpuni,” ujarnya.

Menurut Airin, kemenangan besar di pemilu akan sangat lengkap jika ditambah dengan kemenangan teritorial. “Agar harapan kita bersama, bisa terwujud. Golkar menang, rakyat Indonesia Sejahtera,” pungkas Airin.[Ars]