Teknologi Terbaru Membuat Peralatan Makan Bebas Bakteri

0
12

Kanalbanten.id/news – Tanpa kita sadari, pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung banyak mengubah perilaku kita. Perubahan kebiasaan masyarakat yang lebih banyak melakukan aktivitas di dalam rumah demi menjaga kesehatan bersama.

Selain berolahraga, masyarakat pun sudah mulai menyadari pentingnya menjaga kesehatan dengan makan makanan bersih dan bergizi. Hal ini pun meningkatkan perubahan kebiasaan masyarakat untuk memasak dan menyiapkan makanan sendiri untuk keluarga di rumah.

Namun perlu diperhatikan, tidak hanya memastikan makan yang kita santap baik untuk kesehatan. Melainkan perlu memastikan kebersihan alat makan terutama untuk keluarga. Faktanya, masih banyak masyarakat yang tidak menyadari bahwa dari alat makan yang tidak sepenuhnya bersih dari sisa makanan dapat menimbulkan pertumbuhan bakteri yang mengancam kesehatan keluarga.

Salah satu cara membersihkan alat makan menggunakan sabut, namun dalam memilihnya tak boleh asal-asalan. Pilihkan sabut dengan teknologi abrasif seperti yang dimiliki Scotch-Brite dari 3M.

Kebersihan alat masak dan makan bisa memengaruhi kualitas kesehatan seluruh keluarga.

Dengan teknologi abrasif, sabut Scotch-Brite Anti Gores dan Anti Bakteri menggabungkan polimer non-woven yang elastis dengan berbagai jenis partikel abrasif, untuk menyesuaikan sabut dengan kemampuan membersihkan sisa makanan dengan tuntas tanpa menggores.

Serta memiliki keunggulan mampu mencegah perkembangan bakteri sehingga sabut tidak mudah bau dan spons yang tebal menghasilkan busa banyak serta lebih cepat bersih. Aman digunakan untuk peralatan masak dengan lapisan anti lengket, dan peralatan makan berbahan kaca atau pun motif seperti keramik dan china ware.(fimela.com)