Identitas Mayat Wanita di Cikande Belum Terungkap

0
11
Ilustrasi Net

Serang, Kanalbanten.id/news – Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres masih menyelidiki kasus penemuan mayat wanita tanpa identitas di Kampung Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa, 27 Juli 2021 kemarin.

Saat ditemukan mayat wanita korban pembunuhan ini dalam kondisi sudah membusuk terpendam di dalam urugan pasir dan terbungkus karpet. Sampai saat ini, identitas mayat belum diketahui.

“Selain tidak ada identitas diri, penyidik  juga kesulitan mengungkap identitas korban karena kondisi mayat sudah membusuk. Hingga kinipun, kami juga belum menerima laporan kehilangan orang yang diajukan masyarakat,” kata Kapolres kepada wartawan pada Kamis, 29 Juli 2021.

Kapolres menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan luar (visum), mayat wanita korban pembunuhan ini memiliki tinggi fisik sekitar 155 cm, gigi atas depan menggunakan gigi palsu, gigi bagian depan bawah ompong, rambut hitam panjang sekitar 20 cm, hidung pesek, telinga oval dan kulit sawo matang.

“Saat ditemukan, korban mengenakan celana panjang hitam, kaos hitam bertuliskan “someone you loved” dirangkap dengan kemeja tangan panjang motif kotak-kotak serta serta sandal selop warna peach,” terang Kapolres didampingi Kasatreskrim AKP David Adhi Kusuma.

Kapolres mengimbau kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarga agar segera melapor ke kantor polisi terdekat. Masyarakat yang merasa kehilangan, bisa juga langsung ke Mapolres Serang atau datang ke RSUD dr Drajat Prawiranegara untuk melihat langsung kondisi mayat.

“Kami mengimbau kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarga atau yang mengenal dengan ciri-ciri yang disebutkan, segera melapor. Insha Allah, informasi ini akan mempermudah kami dalam mengungkap kasus ini,” kata Kapolres didampingi Kasatreskrim AKP David Adhi Kusuma.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Kampung Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa, 27 Juli 2021 kemarin.

Mayat yang terbungkus gulungan karpet dan terpendam dalam pasir tersebut ditemukan oleh Ibnu 23, dan Anis, 38, dua karyawan PT Indomas yang ditugaskan mengangkut pasir yang ada dipinggir jalan tidak jauh dari tempatnya bekerja. Saat ini jasad wanita malang tersebut disimpang di RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.[Ars]